OBAT ABORSI CYTOTEX



Obat Penggugur Kandungan

Obat Penggugur Kandungan Cytotec cara paling aman dan ampuh baik bagi wanita untuk melakukan pengguguran kandungan ( aborsi ) sendiri sampai dengan usia kehamilan minggu ke 12 adalah dengan mengkonsumsi 2 obat : Mifepristone ( juga di kenal dengan pil abortus , RU 486 , Mifegyn , Mifeprex ) dan Misoprostol ( juga di kenal dengan nama Cytotec , Arthrotec , Oxaprost , Cyprostol , Mibetec , Prostokos , or Misotrol ) . cara menggugurkan kandungan secara medis ini memberikan tingkat keberhasilan lebih dari 97% . Bila anda tinggal di negara yang tidak menyediakan akses pelayanan aborsi yang aman dan anda ingin menggugurkan kandungan dengan obat-obatan Mifepristone dan Mifeprostol , silahkan kunjungi jualobatpenggugurkandungan.net . Ini adalah pelayanan jual obat penggugur kandungan lewat internet yang bisa membantu anda dalam hal aborsi secara medis dengan menggunakan obat penggugur janin .

Saat ini banyak sekali kita jumpai di berbagai situs yang membahas tentang aborsi dan cara menggugurkan hamil . Kasus aborsi memang menjadi topik pembicaraan hangat baru-baru ini di indonesia lantaran hal itu nampaknya sudah menjadi hal yang lazim di kehidupan sehari-hari masyarakat indonesia , terutama bagi para remaja . Namun seiring berkembangnya zaman dan pola pergaulan remaja di indonesia , kasus aborsi nampaknya sudah menjadi hal yang tidak tabu lagi . Banyak remaja yang nekat menempuh jalan menggugurkan kandungan lantaran mengalami kehamilan di luar nikah yang merupakan buah dari perilaku seks bebas pra nikah dengan kekasih mereka . Pada kenyataannya , para remaja yang hamil di luar nikah itu takut berterus terang kepada kedua orang tua mereka dan memilih jalan belakang , dan jalan belakang yang mereka pilih sering kali bermuara pada proses aborsi .

Apa Itu Aborsi ?

Aborsi adalah tindakan untuk mengakhiri kehamilan dengan mengeluarkan hasil konsepsi sebelum janin dapat hidup di luar kandungan . Aborsi memang belum di sahkan secara hukum di indonesia , namun bukan berarti kasus aborsi tidak ada di tanah air ini . Di balik aborsi pasti ada alasan-alasan mengapa perempuan mau melakukan tindakan aborsi . Menurut about.com , ada tiga alasan utama wanita melakukan tindakan aborsi .
  • Dampak Buruk Pada Si Ibu : Tindakan aborsi akan selalu berdampak buruk bagi si ibu , begitu pula hamil yang tidak di rencanakan . Apabila hamil karena kecelakaan berlanjut sampai bayi lahir dan terjadi pada perempuan yang masih mengenyam pendidikan , bisa di pastikan bahwa dia pasti tidak akan melanjutkan sekolah . Dan apabila terjadi pada wanita karier , ini akan mengganggu pekerjaan mereka dan mempengaruhi pendapatan .
  • Masalah Financial : Biaya perawatan bayi mulai dari hamil , kelahiran sampai setelah lahir tidak memakan biaya yang sedikit . Sedangkan kehamilan yang terjadi karena kecelakaan hampir sebagian besar terjadi pada wanita yang masih sekolah . Kemudian bagaimana mereka akan memenuhi kebutuhan bayinya ? Menjaga agar tetap sehat ? ini akan sulit di bayangkan bagi mereka , sehingga aborsipun akhirnya dilakukan .
  • Ketidaksiapan Menjadi Ibu Tunggal : Dua alasan di atas berpengaruh besar mengapa wanita tidak siap menjadi ibu tunggal . Ini di tambah dengan kenyataan bahwa wanita yang hamil karena kecelakaan tidak akan hidup bersama dengan pasangan mereka .
Dilihat dari sudut pandang manapun aborsi tetaplah tindakan yang amoral . Seandainya aspek moral di kesampingkan , aborsi adalah pilihan yang terbaik bagi wanita dengan kehamilan yang tidak di rencanakan .
Apa Obat Aborsi Yang Paling Ampuh Untuk Menggugurkan Kandungan ?
Obat Aborsi Misoprostol adalah jenis obat penggugur kandungan yang paling ampuh sebagai cara menggugurkan kandungan secara aman , alami dan sudah terbukti mampu melunturkan janin hanya waktu 1 hari . Misoprostol ini terdapat 3 macam antara lain : cytotec , misotrol dan ciprostol yang mempunyai dosis 200mcg . Di indonesia cytotec lebih dominan dan laris di jual di pasaran karena cytotec hasilnya lebih cepat , akurat , dan tingkat keberhasilannya di jamin lebih dari 97% mampu melunturkan janin secara tuntas .
Cytotec adalah obat penggugur kandungan ( aborsi ) dengan bahan aktif misoprostol dan di produksi oleh PFIZER USA dengan nama dagang CYTOTEC . obat aborsi ini sangat berkhasiat dan efektif di bandingkan dengan obat penggugur kandungan tradisional seperti jamu peluntur haid , jamu pelancar haid , jamu terlambat bulan dan obat telat datang bulan lainnya yang bersifat tradisional yang mana sulit untuk mengatasi ibu hamil muda yang tidak di inginkan .
Dimana Dapat Membeli Obat Aborsi Cytotec ?
Bagi anda yang ingin mendapatkan obat cytotec , kami menyediakan informasi penting bagaimana cara membeli obat aborsi cytotec misoprostol . Di situs ini jual obat aborsi cytotec , Anda akan menemukan informasi nyata tentang metode untuk melakukan induksi dengan obat cytotec . Anda dapat membeli obat aborsi cytotec misoprostol yang di rekomendasikan FDA . Kami melayani order di berbagai wilayah kota seluruh indonesia seperti surabaya , kediri , gresik , malang , lamongan , sidoarjo , banyuwangi , ngawi , blitar , madura , jakarta , jogja , magelang , solo , semarang , pekalongan , pemalang , tegal , brebes , cirebon , indramayu , subang , cikampek , karawang , bekasi , bandung , purwakarta , garut , sukabumi , depok , tangerang , bogor , banten , bali , denpasar , lampung , jambi , palembang , medan , padang , aceh , balikpapan , samarinda , pontianak , banjarmasin , bontang , bengkulu , bangka , gorontalo , makassar , manado , ambon , maluku , papua dan berbagai kota lainnya . Bahkan sampai ke luar negeri seperti australia , malaysia , singapura , hongkong , china , korea , jepang .
Obat Penggugur Kandungan yang kami jual untuk usia kehamilan sampai minggu ke12 . Disini anda bisa dapatkan obat cytotec yang efektif mengatasi terlambat datang bulan . obat aborsi tersebut di jual dalam 1 paket dan tidak bisa di jual terpisah , karena kami menjual tidak hanya cytotec saja melainkan dengan tambahan obat lainnya untuk menuntaskan masalah telah haid , maka dari itu paket obat aborsi yang kami sediakan lebih manjur dan ampuh . Jika anda sedang mengalami tanda tanda kehamilan dan setelah anda cek ternyata anda positif hamil , tetapi anda tidak menginginkan kehamilan itu . Disini kami menawarkan solusi untuk anda berbagai paket obat aborsi 1 2 3 hingga 4 bulan .
Obat Penggugur Kandungan Umur 1 Bulan
Paket 1 BulanHargaJenis Obat
StandarRp.500.000( misoprostol cytotec / gastrul )
TuntasRp.650.000( mifprex + pembersih + cytotec )
Obat Penggugur Kandungan Umur 2 Bulan
Paket 2 BulanHargaJenis Obat
StandarRp.750.000( misoprostol cytotec / gastrul )
TuntasRp.900.000( mifprex + pembersih + cytotec )
Obat Penggugur Kandungan Umur 3 Bulan
Paket 3 BulanHargaJenis Obat
StandarRp.1.000.000( misoprostol cytotec / gastrul )
TuntasRp.1.150.000( mifprex + pembersih + cytotec )
Obat Penggugur Kandungan Umur 4 Bulan
Paket 4 BulanHargaJenis Obat
StandarRp.1.250.000( misoprostol cytotec / gastrul )
TuntasRp.1.500.000( mifprex + pembersih + cytotec )
Dosis menggunakan cytotec tergantung pada usia kehamilan anda , yang paling penting untuk pemakaian obat cytotec adalah mengetahui priode masa kehamilan ( 1 bulan , 2 bulan , 3 bulan dan 4 bulan kehamilan ) . Kami sarankan sebaiknya anda cek kehamilan anda dengan menggunakan kalkulator kehamilan agar nanti jika anda membeli obat aborsi kami sesuai dengan usia kehamilan anda .
Cara Kerja Obat Cytotec Setelah Di Konsumsi
Cara kerja obat penggugur kandungan cytotec : Setelah anda mengkonsumsi cytotec 3 jam kemudian akan terjadi pendarahan dan kontraksi uterus ( kram ) , pendarahan pertama tanda bahwa proses pengguguran sedang di mulai .  Jika pengguguran berlanjut , pendarahan dan kontraksi terjadi lebih banyak . Pendarahan biasanya lebih banyak daripada menstruasi normal dan ada gumpalan . Semakin tua usia kehamilan , akan semakin susah terjadi kontraksi dan pendarahan . Jika proses pengguguran selesai , pendarahan dan kram semakin berkurang . Sebagian besar besar kehamilan sampai 12 minggu yang menggunakan cytotec 200mcg umumnya , lebih dari 3/4 wanita mengalami proses aborsi dalam 24 jam , meskipun terkadang juga bisa lebih .
Kenapa Harus Menggunakan Misoprostol Cytotec ?
Misoprostol Cytotec di negara amerika serikat sudah sejak lama yaitu tahun 2000 menyetujui obat aborsi misoprostol cytotec sebagai obat penggugur kandungan yang di gunakan untuk menginduksi rahim ( aborsi ) . Tahun 2001 FDA juga menyetujui cytotec sebagai obat untuk aborsi , selama lebih dari 15 tahun cytotec telah banyak di gunakan oleh wanita untuk aborsi kandungan . Cytotec sangat efektif mengatasi terlambat bulan dan menjadikan anda gagal hamil , cytotec adalah obat penggugur kehamilan dengan kuwalitas terbaik produksi asli pfizer no.1 di dunia medis kedokteran . Jutaan wanita di seluruh dunia telah sukses melakukan aborsi dengan aman .
Keuntungan Menggunakan Misoprostol Cytotec Untuk Aborsi Kandungan
  • Obat cytotec tersedia paket dalam bentuk tablet
  • Obat aborsi cytotec bisa di gunakan di awal kehamilan
  • Tidak perlu intervensi bedah
  • Sangan aman dan efektif melakukan aborsi sendiri
  • Hasil obat aborsi cytotec seperti keguguran alami
  • Tingkat keberhasilannya lebih dari 97%
Efek Samping Menggunakan Obat Misoprostol Cytotec
Efek samping menggunakan obat cytotec biasanya mengalami menggigil dan demam dan ini sifatnya umum hanya sementara . Demam tinggi lebih jarang terjadi , meskipun demikian tetapi dapat terjadi dan biasanya menghilang dalam beberapa jam seperti halnya mual , muntah dan diare . misoprostol cytotec sangat aman di gunakan dengan aturan pakai yang benar dengan dosis sesuai usia kandungan dan tentunya tidak akan membahayakan kesehatan wanita . Maka dari itu kami ingatkan jangan menggunakan obat cytotec jika anda sedang hamil atau merencanakan kehamilan , karena dapat menyebabkan persalinan prematur atau keguguran . Di sini kami hanya ingin membantu bagi wanita yang tidak ingin hamil untuk mencari solusi dengan menawarkan paket produk obat aborsi ampuh yaitu cytotec .

Cara Menggugurkan Kandungan


Sebelumnya kami sudah menjelaskan diatas pilihan cara menggugurkan kandungan yang tepat dan aman yaitu dengan menggunakan obat penggugur kandungan . Sekedar mengingatkan bagi anda semua agar anda tidak salah bertindak , kami jelaskan kepada anda semua cara apa saja yang biasa di gunakan untuk menggugurkan kandungan . Memang banyak sekali kita temukan informasi di internet tentang cara menggugurkan kandungan baik yang medis maupun non medis ( alami ) . Biasa orang yang ingin mengakhiri kehamilannya langkah pertama yang mereka pilih mencoba menggunakan cara menggugurkan kandungan secara tradisional ( alami ) seperti menggunakan rempah-rempah ( bumbu dapur ) , jenis buah-buahan dan meminum minuman seperti alkohol yang di anggap dapat menggugurkan kandungan tanpa memikirkan dampak resiko yang akan di timbulkan . Untuk itu kami ingatkan , sebaiknya gunakan cara menggugurkan kandungan yang baik dan benar agar tidak membahayakan diri anda .

Cara Menggugurkan Kandungan Secara Tradisional


  • Cara menggugurkan kandungan dengan nanas : meskipun hingga saat ini belum ada penjelasan khusus soal efektifitas manfaat nanas muda sebagai cara penggugur kandungan , namun hingga saat ini nanas muda banyak sekali di gunakan wanita untuk menggugurkan kandungannya .

  • Cara mengggurkan kandungan dengan kunyit : kunyit tidak baik di konsumsi oleh ibu hamil muda sehubungan dengan sifatnya yang dapat memperlancar haid , entah itu hanya sekedar mitos atau sesuatu yang di benarkan . kami juga belum menemukan keterangan dari sumber yang dapat di percaya ( ahli medis )

  • Cara menggugurkan kandungan dengan meminum soda atau alkohol : Secara umum wanita hamil harus menghindari meminum minuman yang mengandung alkohol maupun bersoda , karena bisa mengganggu kinerja ginjal serta jalur pembuangan airnya .
Ketiga cara tradisional di atas sering sekali di gunakan wanita untuk mengakhiri kehamilannya dan di percaya dapat menggugurkan kandungan tanpa memikirkan resiko dan akibat yang akan di timbulkan , padahal belum tentu terbukti dapat menggugurkan janin dan belum ada bukti yang menyatakan kebenarannya . Apalagi dengan cara memasukkan kotoran atau barang tajam kedalam rahim ataupun dengan cara memukul-mukul perut . Cara-cara seperti ini sangat membahayakan sekali dan tidak boleh di lakukan , karena bisa mengakibatkan luka dalam , infeksi , pendarahan berat dan lebih buruknya lagi dapat menimbulkan kematian .
 
KIOS ONLINE SHOP | AMAN DAN PALING TERPERCAYA